CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 02 Oktober 2009

komik freeeeekkkks

HUAHAHAHA pengumuman pengumuman gua berubah profesi jadi penggemar komik sejati hahahahaha. gatau kenapa gua jadi suka komik banget, jenis komik yang gua sukai komik romantis gitcu rrrr gua bisa sampe nangis kalo udah baca komik, lupa makan, lupa mandi, mengurung diri dikamar sampe jamuran lumutan bauan babian laleran taian dan lain lain(lebay ya) haaah sebenernya dulu gua ga suka baca apapun itu bacaanya gua gasuka tapiiiiii tiba tiba waktu kelas 8, temen sekelas gua bernama marini menawarkan sesuatu yang menurut gua biadab saat itu, yaitu buku bacaan, hmmm gua liat liat, dan marini pun memaksa, yasudahlah gua baca bergambar ini huehehe dan pas gua baca buahahaha ternyata itu komik bokeeeep haaah dan akhirnya komik pertama yang gua baca adalah komik bokep(biadab sekali)~. hm sejak saat itu gua pun mulai menggemari komik dan meracuni sebagian temen temen gua seperti marini meracuni gua HUAHAHAHA. (tapi yang gua racunin bukan komik bokep yaa :pppp)

0 komentar: