CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 21 November 2008

kejuaraan taekwondo bersama ibu jendral

kejuaraan pertama gua yaitu YAI cup yang tingkatannya junior alias tingkatan SMA. Saat itu keadaan gua masih baru masuk taekondo, baru sabuk putih, dan baru masuk SMP ( cool). tapi alhamdulillah gua udah dikasih kepercayaan untuk membawa nama SMA 3 buat turun di kejuaraan YAI cup hahaha gua turun bareng teman seperjuangan gua yaitu vidia wati, dan tiratia.s. gua turun dikelas heavy waktu itu dan nyeseknya gua cuman latihan dua kali buat kejuaraan yang lumayan sulit ( cool). waktu itu hari jum'at, hujan(derasss), kesialan pertama saat pertama kalinya turun kejuaraanpun dimulai, yaitu sabeum(guru taekwondo) gua telat datang kesekolah huah, kami sabar menunggu, sakit perut terus menyarang wah wah wah gua nyeritainnya aja udah kepengen buang hajat ckckck. akhirnya sabeum kami datang juga, dan kesialan berikutnyapun terjadi, kami ga boleh pergi tanpa surat dan tanda tngan dari orang tua huah huah panik makin panik, akhirnya sabeum bernegosiasi dengan kepala sekolah, kelihatannya percakapan yang sangat menegangkan huah kami menunggu di depan ruang kepala sekolah. sabeumpun keluar, dan ternyata berhasil, surat dari orang tua bisa menyusul besok, akhirnya kamipun berangkat. karna masih hujan, kami terpaksa naik taxi. di taxi gua ngelawak total biar mencairkan suasana ynag tegang banget, padahal gua sendiri tegangnya udah ga nahan. disitulah kesialan ketiga gua muncul, saat gua lagi ketawa tawa sambil terkentut kentut karna sakit perut, tiba tiba sabeum yang udah ada di gor menelfon. tiba tiba sabeum( yang ada di taxi) manangok kebelakang dengan muka pucat dan berkata "maira kamu turun lima partai lagi" gua langsung diem tanpa sepatah katapu keluar dari mulut gua, gua langsung membayangkan musuh gua nanti kaya gimana ya, akhirnya gua ngebayangin musuh gua kayak ibu jendral yang ada di kartun tom and jerry yang gendut, hitam, besar, serem lah huhu. sesampainya di gor(bulungan) gua langsung ganti baju taekwondo, pemanasan, dan cepat cepat memakai peralatan perang huah jantung mulai berdebar rasanya mau copot huahua. saat sampai dilapangan gua di sudut merah dan ternyata yang disudut biru adalah bersosok gendut, hitam, besar persis seperti apa yang gua bayangin di taxi. gua langsung keringet dingin dia sabuk merah lagi sedangkan gua sabuk merah selundupan aslinya putih yang baru bisa nendang. gua main tiga ronde sama ibu jendral, kocaknya waktu itu karna gua masih belom berani nendang, gua gertak aja ibu jendral pake kaki, dan gua ga nyangka ternyata gertakan gua itu ngebuat satu gor pada diem katanya sih bunyinya keras banget hahahaha. tapi akhirnya kalah juga, yah lumayan lah dia cuman ngambil dua angka dari gua hahahaha (cool). walaupun gua nangis pas selesai tanding, tapi gua bersyukur banget bisa ketemu ibu jendral hahaha gua harap di kejuaraan selanjutnya gua bisa ketemu lagi sama ibu jendral amin hahaha.

0 komentar: