CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 28 November 2008

kamar mandi laki laki

waktu itu gua dan kedua temen gua yaitu a(perempuan) dan r (laki laki) (nama disamarkan) jalan bareng ke pim, awalnya si cuma gua berdua a tapi tiba tiba gua ketemu r eeeeeeeeh jalan bareng deh akhirnyanya. pada suatu saat, suaktu waktu, si a kebelet untuk buang air kecil dan ternyata si r juga kebelet buang air kecil juga ckck gua sebagai orang yang netral alias tidak sama sekali kebelet buang air kecil, gua bersedia untuk menunggu merekaberdua buang air dan tentunya di toilet yang berbeda. tapi tiba tiba si r minta di temenin ke kamar mandi karena kamar mandinya kosong, yah apa boleh buat sebagai orang yang netral gua harus menemaninya. akhirnya dan pertamakalinya gua masuk ke kamar mandi "cowok" JENG JENG JENG JENGGGGGG!!! ternyata sama aja tapi tempat pipisnya aja yang berbeda huah. gua pun duduk di kloset cowok yang menempel ditembok (hiiii jorok banget). gua pun bercakap cakap dengan si r

gua: "eh r gua pengen deh pipis kaya lo" (sambil ngeliat ke bawah, jadi gua ga ngeliat si r pipis gitu"

r: "ya pipis lah kaya gua.. gampang ko hahahaha"

gua: "oke ya r kapan kapan gua cobain hahahaha"

saat lagi senangnya ketawa tawa, tiba tiba ada bapak bapak masuk dengan seleting celana yang sudah terbuka. HHHHHHHUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAA gua bener bener bener shok! gua langsung keluar huah dan ga mau lagi masuk kamar mandi cowo. si r dengan puasnya mentertawakan gua sepanjang perjalanan huh.

0 komentar: