CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 08 Desember 2008

sepatu booth

dulu waktu kecil, gua ngefanssssssssssssss banget sama yang namanya meysi hahaha, dan dia kebetulan punya ciri khas memakai sepatu booth tinggi. sangking ngefanssssnya gua sama dia, gua pun merengek rengek minta sepatu booth persis seperti yang dipakai meysi. mamapun ga bisa menolak permintaan konyol gua, akhirnya mama bersedia mencarikan dan membelikan aku sepatu booth. akupun langsung pergi ke suatu mall, dan melihat lihat sepatu booth untuk anak anak, mamapun mulai memilih, mondar mandir satujam berlalu, mamapun menghampiriku dan mengajaku ketempat lain...... hahaha apdahal aku tau kalau di tempat itu sepatu boothnya mahal mahal hahaha. akhirnya kita kesuatu tempat, yaitu pasarrrrrrrrrrrrr hahaha. gua dan mama gua keliling pasar mayestik, akhirnya dapet juaga haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ternyata dapetnya sepatu booth tukang sampah. karena waktu itu gua masih kecil dan bloon, gua setuju aja dibeliin sepatu booth tukang sampah, gua inget banget warnanya merah polos hahahahaha. dengan bangganya gua make sepatu booth itu kemanapun gua pergi aduh maira idup lo tolol bangeeeeeeeettttttttttt.

0 komentar: