CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 11 Agustus 2009

abakadabreeeet!! feel it!!

gimana ya rasanya jadi orang lain? gua pengen banget bisa ngerasain perasaan orang lain, hm gua ga tau gunanya buat apa, tapi yang jelas kalo gua bisa ngerasain atau jadi orang itu, gua ga bakalan pernah bikin dia kesel hahahaha :3. Atau ngerasain kebahagiaan dari orang yang kita sayang, yang ga gua dapet tapi orang lain dapet, pasti kereeeeeen huahaha gua pengen banget bisa kaya gitu, atau tukeran tempat sama dia hahaha ya kali dah -____-. Pas orang yang gua sayang itu duduk sebelahan dekeeeeeeeeeet banget, gua tinggal bilang abakadabreeeeet, cling duuuuuuuuusssss!! gua langsung ngerasain gimana deg degannya gua pas disebelahnya haaaaaaaah gua pengen ngerasaiiiiiiiiiin huhuhu. ah ah ah atau rasanya ditembak orang yang bener bener kita sayang, haaaaaaah. udahhhhhhhh udah ini mah curhatan gua dah ckckck kembali kemasalah.

hmmm cerita kali ini menceritakan tentang gua yanggg sangat amat penasaran sama satu cowok, gua bener bener pengen tau dia, pengen deket, seengganya tau apa yang dia makan setiap sarapan haaaa. setiap gua liat mukanya, gua ga pernah tau apa yang dia pkirin, hmmm atau gua ga pernah berani liat mukanya hahaha ya kali dah ck. hm gini loh setiap dia ngomongpun, rasaynya semuanya klise dan bohong, gua kaya gabisa percaya sama dia. mukanya kaya ngajarin gua, hidup itu sinetron atau panggung sandiwara, ga pernah jujur sama perasaan sendiri huahah -_____- ada front stage and back stage, abakadabreeeeeeet!! please god i want to feel it, i want to feel his pain, i want to know his back stage huhuhuhuhuhuuuuuuuu.

sebenernya sih ya gua pengen ngerasain perasaan semua orang yang ada di sekitar gua haha makanya kalo gua nemu lampu ajaip terus gua punya tiga permintaan, permintaan gua yang kedua adalah: pengen ngerasain perasaan orang di sekitar gua hahaha pasti asikkkk :p

0 komentar: