CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 18 Agustus 2009

real enemy

musuh terbesar gua hmmmm kalo ditanya musuh terbesar gua siapa, awalnya pasti gua bilang adalah siapa gitu kek yang gua sebelin haaha atau yang gua anggep sebagai saingan (widih). hmm tapi ternyata setelah gua masuk taekwondo dan gua pikir pikir lagi..... ternyata sebenernya musuh terbesar gua adalah diri gua sendiri, bukan siapa bukan apa tapi gua. hm coba aj pikirin, sebelumnya gua takut gelap, jawabannya karna ada setan, sebenernya setan itu gaada (yaeh) pikiran gua doang, nah gua kan sebenernya setannya, yang mikirin setan kan gua, sebenernya mah gaada apa apa hmmmmm hahahaha. 


ada lagi misalnya musuh terbesar gua adalah, musuh yang ada di lapangan pas kejuaraan, itu juga salah, dia cuma manusia biasa sama kaya gua haaha ngapain gua takut sama musuh gua dilapangan kita sama ga ada yang payah gaada yang jago, cuman bedanya siapa salah satu diantara kita yang bisa ngalahin rasa takut yang ada di dalam diri kita sendiri. kalo gua menang ngelawan perasaan takut gua, gua juga pasti menang ngelawan lawan gua dilapangan, walaupun lawan gua segede apapu, sejago apapun, juara dunia atau apakek. 

hmmmmmm jadi sebenernya musuh terbesar gua adalah diri gua sendiri haha oke thankyuuuuu 

2 komentar:

Nadia Amira Hapsari✿ mengatakan...

i'm agree :)

humaira adlina mengatakan...

hahaha thanks beibeeeeeeeeeh :)